Kesadaran Akan Uang

Kami seperti yang sekarang belajar tentang mendapatkan untuk menjadi kekayaan menyadari, sehingga Anda ingat bahwa itu adalah hal-hal yang Anda berkonsentrasi pada yang akan datang ke dalam keberadaan Anda. Sementara mengalami masa kecil dalam filsafat ini, kadang-kadang saya tidak bisa menemukan apa-apa untuk mengangkat saya dan menjaga getaran saya up. Di kali, di sekitar saya idealisme adalah kekurangan.

Saya dapat melakukan pernyataan saya dan mulai merasa optimis, namun ketika saya menyalakan TV untuk menonton berita, ada kebiadaban dan kesalahan seluruh tempat. Menatap TV akan memotong getaran saya ke bawah sehingga maka saya akan menandatangani ke Internet untuk menemukan beberapa kenyamanan. Jadilah bahwa mungkin, ketika saya mendaftar ke Facebook saya melihat serupa kebrutalan, kesalahan, kesengsaraan, prasangka dan patah semangat. Oleh karena itu getaran saya akan didorong turun bahkan lebih rendah ke tempat itu sebelum aku melakukan sertifikasi saya.

Saya melihat bahwa itu sulit bagi saya untuk menjaga getaran saya, saya diperlukan materi baru yang dependably akan menyenangkan, mengangkat, ceria, percaya diri dan memotivasi. Sayangnya, ini semacam bahan itu sulit dipahami selama beberapa waktu, sehingga hasil saya datang lebih lambat.

Cobalah untuk tidak mengabaikan pentingnya memiliki pikiran Anda berbaring di kas sehingga untuk mengambil uang tunai. Pada waktu apa pun aku bisa menjaga pikiran saya terpusat pada uang tunai untuk alasan apapun aku mendapatkannya. Saya ingat ada periode yang saya harapkan untuk memperkenalkan lemari dapur untuk penduduk saya dan saya tidak ingin membayar untuk mereka keluar dari gaji normal. Saya merasa gagasan bahwa tegas banyak keadaan melalui kurun waktu 2 minggu dan apa yang terjadi adalah bahwa semua uang yang datang ideal untuk saya. administrasi telah diabaikan untuk kembali padaku kredit penilaian dari berbagai tahun sebelumnya dan sekarang mereka mengirimkannya tanpa saat luang.

Beberapa waktu lain, saya telah membiarkan diriku tahu bahwa saya hanya diperlukan untuk membuat tambahan 50 $ setiap bulan sejak apa yang saya menyisihkan beberapa menit memadai namun tidak cukup bagi saya untuk menghargai sebanyak hiburan seperti yang saya butuhkan untuk saat itu. Aku meletakkan hari benar-benar dipertimbangkan sana dan dalam datang email dari seorang pria di atas dunia di Jepang yang diperlukan untuk membayar saya 20 $ per hari untuk mengirim 3 iklan di Craigslist untuk kemeja hoki NHL. Aku cepat mengambil dia pada tawaran dan dalam beberapa minggu saya telah membuat 200 $ untuk melakukan sekitar 5 menit kerja untuk setiap hari. Aku bisa terus selamanya tentang waktu saya diperlukan seorang pekerja sederhana untuk menyelesaikan ruang bawah tanah badai dan terus berlari ke dalam satu di sudut toko beberapa minggu sebelum saya akan mulai bekerja. Ada cerita yang tak terhitung tentang saya namun saya hanya perlu Anda untuk mendapatkan pikiran di otak Anda. Ketika Anda menjaga otak Anda pada uang tunai sementara dalam perspektif positif, uang tunai pasti akan datang ke arah Anda.