Manfaat Menggunakan Email Hosting Untuk Bisnis Online

Your Bookmarketing – Meluasnya platform jaringan sosial diera teknologi ini dimanfaatkan dengan baik oleh para pembisnis sebagai media dalam mempromosikan produk dan jasanya, sebagai alat komunikasi antara pembeli dan penjual. Sosial media dirancang sangat terjangkau, mudah digunakan, efektif dan dapat menyentuh semua lapisan masyarakat dalam berbagai belahan dunia.

Namun masi banyak persahaan yang terdapat diindonesia tercatat masih menggunakan hosting yang sama untuk web dan email perusahaan tersebut, sangat berbahaya tentunya. Karena dapat mengganggu komunikasi antara pelanggan dan perusahaan ketika websie mengalami masa henti.

Berikut beberapa alasan kamu harus menggunakan Email Hosting untuk bisnismu:

1.Dapat Meningkatkan Kepercayaan Pelanggan

Email yang digunakan sebagai komunikasi bisnis merupakan salah satu identitas perusahaan dalan dunia online. Dengan menggunakan email hosting, Anda bisa menggunakan nama email dengan nama domainmu sendiri juga akan mempermudah kita untuk berpromosi dalan internet dan merupakan salah satu cara menjalankan email marketing. Juga dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap brand perusahaan Anda, apalagi belakangan ini terjadi penipuan melalui email dan phishing.

2. Dapat Melakukan Backup Data Sendiri

Dengan ini kamu dapat membackup data penting pada emailmu untuk berjaga-jaga ketika sistem mu error atau terserang virus.

Baca Juga: Cara Belanja Online yang Aman

3. Kemampuan Menghapus Data Email di Perangkat Lain dari Jarak Jauh

Penyedia layanan Email Hosting seperti, Exabytes juga menyediakan fitur spesial, seperti Remote Wipe yang mampu menghapus data email pada perangkat yang telah tersingkronisasi dengan cepat dan mudah menggunakan fitur Actives Sync.

4. Memperkuat Hubungan dan pelanggan

Sebagian besar perusahaan menggunakan email untuk berkomunikasi dengan rutin terhadap pelanggan, karena email merupakan Platform komunikasi yang murah dan mudah. Selain dapat memperlancar komunikasi dan menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan, email juga dapat menjadi media yang ideal untuk menawarkan suatu produk kepada pelanggan dengan Email Marketing.

5. Email Marketing

Dengan email marketing, kita dapat melihat siapa yang membaca email yang kita kirim, Dengan begitu kita dapat mempelajari apa yang pelanggan kita sukai dan dapat memberikan penawaran ygn lebih bersahabar pada pelanggan tersebut.

Dapat memberikan laporan dan analis data. Email marketing memberikanmu banyak data yang lebih akurat mengenai pemasaranmu, Berupa laporan analisa yang akurat.

Baca Juga: Bagaimana Untuk Mulai Menjalankan Newslaters Berbayar

6. Support dari perusahaan penyedia email hosting

Saat kamu menggunakan email hosting, kamu secara otomatis akan mendapatkan dukungan penuh dari penyediaan layanan emain hosting tersebut. Jadi kamu tidak perlu khawatir sat menghadapi malasah teknis dengan hosting emainmu.