Mencari Uang Secara Online dan Nyata

Saya tidak bisa mendorong pentingnya apa yang akan saya membiarkan Anda cukup tahu. Dalam hal bahwa Anda memandang sebentar pada orang-orang bisnis yang telah membuat kekayaan – Maksudku kekayaan SERIUS – di hampir setiap kasus uang tunai datang bukan dari dalam bisnis, melainkan dari MENJUAL bisnis.

Anda pernah mendengar berbagai berita dari organisasi web hanya menawarkan 1-3 tahun setelah mereka mendasari start-up. Terlebih lagi, organisasi Anda mencari tahu tentang tawaran untuk 7, 8 dan bahkan 9 angka. Pada kesempatan off bahwa ini terdengar jauh sekarang, gambar situasi ini: Anda memulai bisnis hari ini, dan dalam 6 bulan sampai 2 tahun Anda tawarkan untuk 6 angka.

Apakah itu membuat bayaran yang mengagumkan untuk Anda?

Saat Anda mungkin membayangkan bahwa menawarkan bisnis Anda adalah sesuatu yang Anda tidak perlu stres atas sampai lama setelah Anda mulai itu.

Tidak juga.

Pada kesempatan off bahwa Anda mulai bisnis saat ini, Anda seharusnya untuk juga memikirkan teknik cuti Anda.

Semua hal dipertimbangkan, Anda bisa mendapatkan lelah dengan apa yang Anda lakukan dan perlu keluar. Kemudian lagi mungkin Anda memerlukan uang tajam. Bergantian Anda memilih untuk pergi dalam kursus-benar luar biasa.

Jadi Anda memilih untuk menawarkan bisnis Anda.

Pada kesempatan off bahwa Anda telah meletakkan persiapan, Anda harus memiliki kapasitas untuk menawarkan cepat dan dengan biaya yang layak.

Ini adalah apa yang Anda harus tahu:

Cobalah untuk tidak menganggap itu membalik sebuah situs. Anggap saja menawarkan BISNIS. Yang ada di rekening pembeli tidak perlu situs. Mereka bisa membangun situs mereka sendiri cukup sederhana.

Apa yang mereka butuhkan adalah siap untuk pergi, bisnis cash memproduksi uang sapi, sehingga membuat pengaturan Anda juga.

Membuat bisnis Anda dipindahtangankan dari Day 1. Setiap item seharusnya elemen sendiri – semua hal dipertimbangkan, item soliter benar-benar dapat menjadi bisnis secara keseluruhan.

Memberikan situs sendiri, kumuh khususnya sendiri, basis klien sendiri, sendiri Program asosiasi tertentu dan anggota daftar, dan sebagainya.

Cobalah untuk tidak merek itu semata-mata dengan nama Anda. Tidak apa-apa untuk menghubungkan nama Anda ke item XYZ Anda, namun tidak menyebutnya “yournameproduct.”

Pada akhir hari, “Bounce Smith Lalu Lintas Cockroach Mania Course” baik-baik saja. “Sway saja gerakan Smith” adalah pasti tidak. Dalam pokok perkara, item tersebut Lalu Lintas Kecoa Mania, nama yang siapa pun dapat menawarkan. Dalam kasus kedua, item tersebut Lalu Lintas Bob Smith, item senantiasa ditandai sebagai memiliki tempat dengan Bob Smith.

Membayangkan Anda Bob Smith, dan Anda menawarkan bisnis saja gerakan Anda ke orang lain. individu yang kemudian menawarkan kursus. Yang individu meminta tawaran bantuan? Kamu. Semua hal dipertimbangkan, nama Anda pada kursus.

Pada saat itu kira pembeli berubah arah dan sekarang itu bau. Siapa yang akan individu kesalahan? Kamu.

Saat Anda melihat mengapa nama Anda harus benar-benar terpisah dari nama item.

Ya, itu agak menarik untuk mempertimbangkan metodologi cuti Anda ketika Anda hanya memulai sebuah bisnis.

Jadilah bahwa mungkin, ketika tiba saatnya untuk menawarkan, Anda akan senang Anda lakukan.

Satu semua hal lagi – bayangkan sebuah skenario di mana Anda memiliki kaki tangan.

Menulis ke assention Anda apa yang akan terjadi dalam acara yang Anda tawarkan. Cukup memandang sebentar di hasil dibayangkan dan mengakui bagaimana ia akan bermain keluar dalam hal salah satu dari Anda perlu untuk menawarkan ke depan, atau dalam hal bahwa Anda berdua perlu menawarkan untuk orang luar.

Anda dapat membuat ukuran yang layak uang tunai dengan membuat masing-masing organisasi Anda sebagai tetap soliter seperti akan lebih bijaksana, dan setelah itu menawarkan mereka ketika waktunya benar.

Sejujurnya, menawarkan bisnis Anda mungkin dapat memperoleh Anda lebih dari yang Anda buat mempertahankan bisnis.

Bukan gajian mengerikan dengan metode apapun.