Menentukan Segmen Pembeli di Toko Online

Jadi Anda telah menghabiskan berjam-jam perencanaan dan membuat barang yang ideal Anda. Anda bahkan telah membuat beberapa dolar dari toko bisnis online Anda. Namun, yang penawaran Anda tidak mengambil off seperti yang Anda diantisipasi?

Pada kesempatan off bahwa ini adalah Anda keadaan, maka itu kesempatan yang ideal untuk mempertimbangkan pada kesempatan yang benar-benar Anda tahu klien Anda. Dikemukakan pertanyaan yang menyertainya:

• Apakah saya tahu apa perasaan mereka gentar dan inspirasi yang?

• Di mana mereka berpaling ke atas untuk data?

• mereka yang percaya untuk proposal?

Pada kesempatan off bahwa Anda tidak bisa menjawab pertanyaan ini, maka Anda tidak dalam hal apapun sebagian cara untuk fokus pada klien Anda. Memang, bahkan item terbaik atau administrasi di luar sana tidak dapat menyembuhkan itu. Namun, dalam acara yang Anda memanfaatkan apa yang kita sebut “beriklan divisi” (atau memotong dan dicing pasar itu), Anda dapat mencapai klien Anda dalam cara yang paling praktis.

Tanpa pemahaman dan fokus pada sebuah karya khusus, bahkan juga dapat diharapkan bom belum ada alasan kuat untuk khawatir. Dengan memanfaatkan divisi pasar, Anda dapat mencapai klien yang paling produktif Anda lebih murah memadai.

Apa Segmentasi?

Pada dasarnya, divisi adalah jalan menuju mengisolasi pasar yang besar dalam pertemuan kecil individu yang memiliki kualitas komparatif.

Anda dapat membayangkan prosedur sebagai memilah pasar melalui pipa yang memiliki bukaan yang lebar dan akhir ramping. Sebuah pertemuan besar masuk dan hanya beberapa berubah di sisi lain. Pengiklan memeriksa karakteristik bersama orang-orang beberapa kelompok ‘untuk membuat metodologi yang luar biasa untuk mencapai dan mempengaruhi mereka.

Metode yang paling efektif untuk “Channel” Pasar Anda:

Anda dapat porsi dalam pandangan klien ‘:

– Demografi, mirip dengan usia, orientasi seksual, atau status orang tua;

– Geografi, misalnya, lingkungan atau bangsa;

– Psikografis, misalnya, keadaan pikiran dan keyakinan;

– Dan praktek, seperti kecenderungan belanja atau item penggunaan desain.

Posting ini akan memberikan elemen lebih halus pada masing-masing strategi divisi.

Sekarang Anda mungkin bertanya, “jadi bagaimana saya akan menemukan data ini dan bagaimana mungkin mereka penawaran mengemudi?” Salah satu rute yang paling ideal adalah melalui pertemuan individu dan memeriksa praktik klien Anda.

Kasus untuk Menggunakan Segmentasi Perilaku

Misalkan Anda tawarkan pakaian wanita muda ‘di web. Anda telah menentukan bahwa klien Anda 18 ~ 25 tahun wanita yang tinggal di kota dan tertarik pada cetakan. Ini adalah karakteristik statistik, geografis dan psikografis, secara terpisah. Namun data ini tidak cukup untuk membantu Anda tawarkan.

Mengapa? pilihan pembelian klien dapat berfluktuasi secara luas. Sebagai contoh, sebuah undergrad 18 tahun akan berbelanja unik berbeda dengan 25 tahun yang bekerja di sebuah organisasi atau perusahaan. Anda mungkin juga perlu mempertimbangkan daya beli mereka; yaitu, seorang wanita yang bekerja akan memiliki rencana belanja lebih untuk berbelanja dari satu tempat undergrad hidup.

Ini adalah alasan divisi perilaku akan paling berharga, terutama dalam meningkatkan penawaran.

Metode yang paling efektif untuk Gunakan Perilaku Nasabah untuk Advantage Anda:

Di tempat pertama Anda harus mencirikan apa tujuan bisnis saat ini Anda. Pada kesempatan off bahwa Anda hanya mulai, maka tujuan Anda adalah meningkatkan tanda perhatian dan dorongan klien untuk toko Anda.

Anda dapat mulai dengan pertanyaan seperti ini:

o Apa dialek yang klien Anda berbicara? Ini adalah Anda catchphrases. Misalnya pada kesempatan bahwa mereka sedang mencari tracker kesehatan, apa yang mereka tulis dalam Google?

o Ketika mereka baik pada cara untuk berbelanja? Mengubah rencana belanja mempromosikan Anda dalam tampilan waktu. Misalnya, jika menganggap menunjukkan pelanggan online yang paling dinamis di sekitar 20:00, Anda harus mungkin memompa keluar promosi dekat jam itu.

o Di mana mereka mencari data? Misalnya, situs web mana yang wanita mengunjungi untuk motivasi pakaian? Anda mungkin akan menemukan di mana mereka berada dan mendapatkan diri Anda di depan mereka.

o Mengapa mereka menyerahkan keranjang belanja? Memanfaatkan penyelidikan situs, mungkin Anda menemukan bahwa banyak klien drop off di bangun melihat biaya transportasi. Memanfaatkan data ini untuk mempertimbangkan kembali prosedur operasi Anda atau meningkatkan arsitektur web Anda.

Jangan ragu untuk merencanakan pertanyaan khusus Anda sendiri yang menyesuaikan dengan bisnis Anda. Berikut adalah macam prinsip pembagian perilaku Anda dapat memanfaatkan:

– Kebutuhan pelanggan (? Misalnya adalah klien Anda lebih tertarik untuk hiburan atau kegunaan)

– Acara (mis minuman olahraga untuk pasca-latihan)

– Tingkat Penggunaan (mis memanfaatkan mencuci muka 2 kali setiap hari, biasa)

– Status Merek kesetiaan (penggemar mis Apple)

– Kehidupan Pelanggan mengatur (mis lulusan sekolah terhadap orang tua unexperienced)

– Dan persiapan pembeli mengatur (mis lakukan klien Anda tahu gambar Anda Apakah mereka percaya Anda??)

Perlu diingat, Actions Bicara!

Mencari tahu bagaimana fragmen klien Anda dan memahami mereka melewati kualitas jelas dasarnya dapat mengubah pengalihan bisnis Anda. Pada rekening penyelidikan bisnis online yang kuat hari ini,