Tips Terbaru Untuk Bisnis Online

Ini adalah saver hidup Anda, kemungkinan besar sumber tunggal Anda dari gaji dan mesin yang menopang dompet Anda dan memberdayakan tambahan yang berlayar dan kelangsungan hidup. Membuat titik untuk menyesuaikan bisnis Anda untuk operasi remote sederhana. Bisnis yang normal Digital Nomad adalah untuk memberikan beberapa administrasi remote non-fisik, sehingga Anda pembukuan seharusnya tidak terlalu berbelit-belit. Dalam hal apapun, pastikan Anda setup organisasi Anda sah, dengan dukungan otoritatif besar, dan seperti yang ditunjukkan oleh semua hukum dan arah. Ada banyak latihan dengan sempurna cocok untuk dijalankan dari jarak jauh – berjuang dengan kekuatan bukan salah satu dari mereka! Ingat bahwa Lifestyle Digital Nomad mungkin dipandang sebagai tidak konvensional atau bahkan sedikit mencurigakan oleh individu-individu tertentu; satu motivasi lebih untuk memastikan semuanya dalam permintaan sempurna cerdik manajerial.

Beberapa kata tentang pendapatan

Nomads komputerisasi umumnya menginvestasikan sebagian besar energi mereka di negara-negara sedikit usaha, dengan cara ini memiliki kapasitas untuk mendapatkan oleh kurang gaji dari dalam bangsa yang sangat dibuat. Berikut adalah beberapa hal penting untuk dipertimbangkan ketika menguraikan keluar rencana keuangan untuk bisnis Digital Nomad:

Dibentuk untuk menghadapi resistensi terhadap kerja jarak jauh! Banyak kepala yang perlu Anda duduk di area kerja Anda, di lokasi, di mana mereka dapat menonton keluar untuk Anda

Pelanggan ketika semua dikatakan di dilakukan membayar lebih sedikit untuk bekerja jarak jauh daripada untuk berhubungan kerja terdekat

Sekitar hari biasa untuk keberadaan hari di minimal upaya bangsa mungkin wajar – hanya perlu diingat bahwa biaya untuk perjalanan di seluruh dunia, lisensi SW, Hardware, dan sebagainya, terus seperti sebelumnya terlepas dari bangsa Anda berada di.

Pertimbangkan profesional Anda mempersiapkan, mengambil instrumen baru dan strategi, investasi dalam tradisi, pameran bursa, kursus terputus, dan sebagainya.

Ingatlah untuk menghabiskan rencana untuk perlindungan obat dan perjalanan untuk staf Anda (= DIRI!), Pembukuan dan pemeriksaan, visa dan hibah kerja dibayangkan, dan mungkin sah bantuan bergantung di mana dan bagaimana bisnis Anda setup

Pertimbangkan pengaturan untuk pensiun – tidak ada bisnis akan melakukannya untuk Anda sebagai Nomad Digital

Hal ini jauh lebih menuntut untuk “aparat down” untuk upaya / cara yang rendah gaji minimal hidup dari apa itu adalah untuk “rigging up” untuk cara biaya tinggi / high-pay hidup

Tinggal jauh dari perangkap kemudahan / rendah-upah: Ini mungkin menarik untuk pengurangan tenaga kerja dan upah ke tingkat di mana Anda memiliki kehidupan sehari-hari menyenangkan di minimal upaya bangsa. Dalam kasus apapun, kembali ke negara asal anda (sekarang dan lagi nasib panggilan …) dapat berubah menjadi tes asli kecuali Anda telah mengatur aset yang memadai

Sekretaris organisasi atau membandingkan administrasi

Anda akan membutuhkan spesialis yang berbakat dan solid untuk menangani item bisnis Anda dari akal sehat dan organisasi, misalnya, alamat fisik dan mungkin nomor telepon untuk bisnis Anda, pengiriman e-mail, pemantauan penjelasan dan datang kembali untuk menyerahkan dan ketika melakukannya, restorasi izin usaha, pembukuan dan mengevaluasi … dukungan yang benar akan memberikan Anda kesempatan untuk pusat 100% sekitar pekerjaan yang menguntungkan dan untuk membangun bisnis Anda – dukungan yang salah dapat membawa penderitaan berlebihan dan luar biasa menjengkelkan dan migrain. Luangkan waktu sebanyak yang diperlukan dan hati-hati siapa Anda mendaftar!

Memonitor biaya, pendapatan, dan penerimaan

Hal ini penting untuk bisnis apapun! Jadilah bahwa mungkin, kantor Digital Nomad umumnya “terletak” di tas atau ransel, hari demi hari operasi selesai dari lokal baru di berbagai penjuru dunia, dan seluruh operasi harus memiliki kapasitas untuk pak / membongkar efektif dan setiap sekarang dan lagi. Sangat penting untuk memiliki kerangka yang layak dan mudah untuk kertas Anda dan catatan, untuk membantu membawa mereka bersama sementara voyaging. Menyaring segala sesuatu sering sebagai penguatan, serta mengirimkannya kepada sekretaris organisasi Anda (memanfaatkan dijamin mail) kadang-kadang.

Menerima pelanggan

Hal ini juga yang sah untuk bisnis apapun, namun dapat berubah tes untuk Nomad Digital. Saya menemukan email yang adalah metode favorit untuk korespondensi, dan saya menggunakan out-of-kantor pesan ketika lingkup web luar. Memberikan ukuran untuk ketika Anda akan membaca email waktu berikutnya dan perlu diingat untuk menentukan apa zona waktu Anda menyinggung. Saya memanfaatkan Skype dan administrasi web suara lainnya, namun saya menjauhkan diri dari memanfaatkan mereka untuk beberapa kontak awal dengan yang lain atau pelanggan yang direncanakan, sebagai sifat administrasi dapat menjadi masalah.

Informasi dan administrasi catatan, penguatan dan sebagainya.

Ini adalah tambahan penting untuk Digital Nomads seperti yang kita tampaknya, per definisi, serbaguna dalam pekerjaan kita. Sebuah tablet terombang-ambing oleh seorang penjelajah yang terus-menerus memiliki kemungkinan lebih tinggi dari kekecewaan dari itu asosiasi di lingkungan kantor atau rumah. Kunjungan voyaging juga membuat untuk bahaya yang lebih tinggi dari perampokan.