Uang dan Kekuatan Pikiran

Hal utama yang Anda butuhkan adalah ide Anda untuk keuntungan di dunia ini. Salah satu artis yang paling penting di dunia pernah turun pada dirinya sendiri. Jelas, dia miskin dan mencoba untuk menemukan pekerjaan sebagai karakter di layar dan begitu tegang uang tunai yang ia bahkan menjual anak anjing nya (dengan air mata di matanya, anjing ia kemudian akan membeli kembali) dan hiasan nya lebih baik setengah untuk kas. Karakter di layar tahu tidak ada yang akan maju dalam hidupnya namun meskipun segala lanjutnya percaya bahwa sesuatu bisa terjadi, pada waktu apa pun.

Suatu hari ketika dia sedang menonton pertarungan antara Muhammad Ali dan saingan kurang cukup lain. Ali akan memukulnya dan ia akan mempengaruhi, ia akan terkena dan memukul namun untuk alasan yang tidak diketahui dia tidak akan berhenti. Dia mengambil booming pukulan untuk panjang pertandingan belum akhirnya terlepas dia hilang. Dalam kasus apapun, ketika dering terdengar ke bendera akhir pertandingan, sesuatu yang mistis terjadi.

Artis tampil mendapat pikiran, pemain berjuang mendapat sebuah percaya bahwa ia harus menyusun sebuah film yang sebanding yang akan menggambarkan karakter seperti prajurit yang telah menunjukkan begitu banyak hati. Ledakan, ada itu semua yang dia diperlukan, sinar motivasi yang membuatnya menghabiskan berikut 20 jam menyusun naskah untuk film ini.

Ketika ia selesai film, ia kemudian disampaikan ke beberapa organisasi penciptaan, namun mereka semua menolaknya. Lemah, pelaku masih terus menjajakan naskah terakhir seseorang sedang sibuk dengan itu. Mereka kemudian menawarinya 100.000 untuk script, namun reklamasi tawaran itu ketika ia diminta untuk menjadi bintang dari film. Tidak ada pengaturan, mereka berdua mengatakan.

Setelah sebulan organisasi serupa kembali ke karakter di layar dan menawarkan 200.000 $ untuk script, namun ia menolak lagi. Minggu berikutnya itu 300.000 $, penurunan lagi, sampai organisasi menyerah dan memberinya 35.000 $ untuk script dan biarkan dia menjadi bintang film.

taruhan terbayar dan pengaturan Rocky dikandung. Sylvester Stallone melaju jalan ke berbagai hibah Oscar dan sejumlah besar dolar. Hari ini Sylvester Stallone duduk di sebuah ekspektasi harga 400 juta dolar, dan ia berutang segalanya untuk hanya pikiran. Semua ia mulai dengan adalah sebuah ide dan setelah itu ide yang mekar menjadi pilihan yang lebih penting daripada siapa pun akan pernah membayangkan.

Anda tambahan memiliki apa artis melakukan ini memiliki yang sekarang membuatnya sejumlah besar dolar untuk setiap film ia bertindak di, koordinat atau memberikan. Baru-baru ini, itu merupakan praktek yang khas bagi individu untuk menyatakan “dibutuhkan uang tunai untuk keuntungan” namun ini tidak asli bahkan sama sekali potong. Stallone tidak punya uang tunai, tidak memiliki spekulan, siapa saja yang memiliki iman dalam dirinya atau bahkan paman kaya. Semua dia di sisinya adalah kekuatan percaya bahwa adalah tambahan dalam diri Anda dan saya saat ini hanya memegang sampai dimanfaatkan untuk memberikan penghiburan dan administrasi kepada semua yang mungkin membuat pemanfaatan itu. Anda akan memanfaatkan hari ini untuk membuat keberuntungan Anda?